Layanan Accounting Service dari PT JKK

shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape
shape

Kami dari PT. Jasa Konsultan Keuangan menawarkan jasa Accounting Service diantaranya, sebagai berikut:

  • Jasa akuntansi keuangan (financial accounting) yaitu penyusunan laporan keuangan sesuai standar akuntansi keuangan (SAK) di indonesia yang telah mengadopsi International Accounting Standard (IAS)/International Financial Reporting Standard (IFRS) berdasarkan komitmen konvergensi standar akuntansi internasional.
  • Jasa akuntansi manajerial (managerial accounting) yaitu penyusunan informasi keuangan dan non keuangan untuk kepentingan manajemen dalam pengambilan keputusan strategis.
  • Jasa akuntansi biaya (cost accounting) penyusunan informasi biaya untuk tujuan penentuan harga pokok pembuatan barang dan penyerahan jasa, pengendalian biaya dan pengambilan keputusan khusus.
  • Jasa akuntansi pajak (tax accounting) penyusunan surat pemberitahuan (SPT Masa dan tahunan) dengan merekonsiliasi laporan keuangan sesuai standar akuntansi keuangan dengan peraturan perpajakan yaitu koreksi fiskal positif/negatif atas beda tetap dan beda waktu untuk mendapatkan penghasilan kena pajak.

 

 

Manfaat Accounting Service

  • Menghemat Waktu
  • Mampu Mengatasi Permasalahan Akuntansi Hingga Paling Rumit
  • Mampu Memberikan Nasihat dan Saran Bisnis

 

Salah satu manfaat yang akan diterima oleh Klien yang telah mengambil Accounting Service dari PT JKK adalah PT JKK dapat mengenal Karakter Pelaku Usaha, cara bisnis, transaksi bisnis, peluang bisnis dan validitas dari seluruh kegiatan yang ada pada Pelaku Usaha. Hal ini akan membantu kami dalam memberikan layanan tambahan yaitu memperkenalkan Pelaku Usaha untuk bisa Kerjasama Peningkatan Cash Flow pada Perusahaan perdagangan milik Client kami ataupun Perusahaan Group kami lainnya.

 

PENJELASAN SKEMA KERJASAMA PENINGKATAN CASH FLOW BISNIS

Untuk Pelaku Bisnis yang memiliki keterbatasan Cash Flow untuk transaksi pada pelanggan/customer berbadan hukum PT yang mengenakan Tempo Pembayaran 2 Minggu sampai dengan 2 bulan, Perusahaan Dagang milik Client kami atau Group Perusahaan Kami, siap kerjasama untuk meningkatkan Cash Flow Bisnis usaha anda. Skema kerjasama ini adalah Tanpa Jaminan, Tanpa Bunga, Tanpa Biaya administrasi didepan, Berlaku Akad Jual beli dan bukan Pinjaman berbunga.

Skema kerjasama ini akan sangat membantu Pelaku Usaha yang ingin mengembangkan Volume Bisnisnya tanpa ada resiko kebangkrutan usaha akibat pinjaman bunga berbunga yang biasa dilakukan pada lembaga perbankan ataupun rentenir-peminjam perorangan.

Klien atau group perusahaan kami memiliki Perusahaan Dagang yang bisa bekerjasama dengan Bisnis Anda dengan 2 pilihan skema yang dijelaskan sebagai berikut:

 

  1. SKEMA PERDAGANGAN NON KONTRAK (TIDAK TERIKAT BILA SUDAH SELESAI TRANSAKSI)

Manfaat: Membesarkan Omset Bisnis walaupun Cash Flow/Modal Kerja Supplier terbatas.

Akad Jual Beli ke Perusahaan Dagang Client kami.

Sebelumnya:

Supplier menjual pada Buyer.

Contoh Modal Rp 9.000/pce, dijual ke  Buyer Rp 10.000/pce,  Profit Rp 1000/pce = 10%, tempo pembayaran Buyer adalah 1 Bulan. Berarti Profit 10% dibayar 1 bulan atau 10%/bulan.

Kerjasama dengan Client Kami:

Supplier jual ke Perusahaan Dagang Client kami, Perusahaan Dagang jual ke Buyer.

Contoh Modal Rp 9.000/pce, Supplier jual ke Perusahaan Dagang  Rp 9.500/pce, Perusahaan Dagang jual ke   Buyer Rp 10.000/pce, .Profit supplier Rp 500/pce = 5%, tempo pembayaran  dari Perusahaan Dagang =1 hari kerja setelah invoice, barang diterima Buyer dan QC approval. Profit supplier 5% dibayar harian atau 5%/hari.

Dengan skema ini, maka Pelaku Usaha yang posisinya sebagai supplier dengan modal terbatas, bisa mengembangkan peluang untuk menerima PO yang melebihi dari kemampuan Cash Flow nya walaupun Customer atau pelanggan mengenakan tempo pembayaran 2 minggu – 2 bulan.

 

KRITERIA BISNIS YANG BISA BEKERJASAMA PENINGKATAN CASH FLOW USAHA:

  • Berbagi Profit: Selisih harga jual seperti contoh diatas.
    • Target Minimal Profit Perusahaan Dagang Client kami adalah 2,5%/bulan.
  • Kriteria usaha
    • Usaha rutin dan perputaran cepat
    • Mempunyai Pembeli berbadan hukum PT yang kompeten dan terbukti lancar dalam administrasi dan transaksi pembayaran yang baik
  •  Butuh Suntikan Cash Flow
    • Skema PO/SPK/Faktur, Rp 100jt-max Rp 500jt/customer

 

Biaya Admin 5% (dipotong saat pencairan dan berulang terus selama pengajuan dan pencairan)

 

  1. SKEMA PERDAGANGAN KONTRAK (minimal 5 tahun)

Manfaat: Membesarkan Omset Bisnis walaupun Cash Flow/Modal Kerja Supplier terbatas secara jangka panjang.

Akad Jual Beli ke Perusahaan Dagang Client kami.

Sebelumnya:

Supplier menjual pada Buyer.

Contoh Modal Rp 9.000/pce, dijual ke  Buyer Rp 10.000/pce,  Profit Rp 1000/pce = 10%, tempo pembayaran  dari Buyer adalah 1 Bulan.  Berarti Profit 10% dibayar 1 bulan atau Profit 10%/bulan.

Kerjasama dengan Kami:

Supplier jual ke Perusahaan Dagang Client kami, Perusahaan Dagang jual ke Buyer.

Contoh Modal Rp 9.000/pce, Supplier jual ke Perusahaan Dagang  Rp 9.500/pce, Perusahaan Dagang jual ke  Buyer Rp 10.000/pce, .Profit supplier Rp 500/pce = 5%, tempo pembayaran  dari Perusahaan Dagang =1 hari kerja setelah invoice, barang diterima Buyer dan QC approval. Profit supplier 5% dibayar harian atau 5%/hari.

 

KRITERIA BISNIS YANG BISA BEKERJASAMA PENINGKATAN CASH FLOW USAHA:

  • Berbagi Kepemilikan Saham Perusahaan
  • Berbagi  Profit: Selisih harga jual seperti contoh diatas.
    • Target Minimal Profit Perusahaan Dagang adalah 5%/bulan.
  • Kriteria usaha
    • Usaha rutin dan perputaran cepat
    • Mempunyai Pembeli yang kompeten
  •  Butuh Suntikan Cash Flow
    • Skema PO/SPK/Faktur, Rp 100jt-max Rp 500jt/customer

Biaya Admin 2% (dipotong saat pencairan, 1 kali  saja,sepanjang tidak ada top up  Cash Flow)

 

MANFAAT SKEMA 2:

  • Pendampingan agar management dan teamwork bisa terbangun lebih baik (Good Corporate Governance) menuju perusahaan yang stabil dan siap untuk menuju tahapan Go Public setelah kontrak kerja 5 tahun dilewati bersama.
  • Adanya Paket Program kerjasama untuk membantu meningkatkan Omset atau pemasaran produk dan jasa bisnis anda pada Calon Pelanggan/customer baru.

 

PERSYARATAN SKEMA 1 DAN 2:

 

DATA ADMINSTRASI

    1. Executve Summary
    2. Form Pengajuan
    3. Form Client JKK
    4. Dokumen transaksi PO/SPK, Surat jalan, Faktur Pajak, Invoice, Bukti Transfer dari Buyer.
    5. Laporan keuangan minimal 1  tahun terakhir +  tahun terbaru.

 

DATA LEGAL BUYER & SUPPLIER

    1. Akta Pendirian perusahaan dan Persetujuan kementerian
    2. Perubahan terbaru anggaran dasar +  Persetujuan Kementrian (dengan detil pemegang saham &  manajemen kunci yaitu Dewan Direksi dan Dewan Komisaris)
    3. Copy KTP pemegang saham yaitu Dewan Direksi dan Dewan Komisaris
    4. SIUP, TDP, NPWP dan Domisili
    5. Company Profile

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

shape
shape2
Mulai Konsultasi
1
Butuh bantuan ?
Hallo,
Ada yang bisa kami bantu ?
Powered by